Sabtu, 05 Mei 2012

Alasan-alasan Terlambat Menyerahkan Tugas

holaa.. kali ini saya balik lagi dengan kumpulan tips tips jitu seputar mahasiswa... tapi buat kamu yang belum jadi mahasiswa, jangan khawatir.. dengan sedikit improvisasi, tips tips berikut juga bakal bisa kamu praktekin kok.. sekarang kita bakal bahas apa aja sih alasan alasan yang baik dan benar untuk digunakan seandainya kamu lupa mengerjakan tugas atau terlambat menyerahkan tugas.. tentunya agar tugas kamu di terima baik oleh si dosen dan kalo beruntung, nilai kamu gak bakal dikurangi. bahkan mungkin bisa nambah~

1. "Tugas saya terlambat karena saya terjaga sepanjang malam menulis surat menuntut kenaikan gaji dosen."


 tunjukin kalo kamu itu punya rasa peduli yang besar sama dosen kamu. dosen juga manusia yang punya hati dan perasaan. mendengar alasan kamu yang rela mengorbankan waktu istirahat kamu yang sangat amat sangat luar biasa berharga itu demi membela kebutuhan dan kepentingan dosen kamu itu. kalo sudah kamu lakuin ini, bukan hanya tugas kamu yang bakal diterima, bahkan mungkin kamu bakal jadi mahasiswa kesayangan si dosen.

2. Makhluk dari planet luar mengambil tugas saya sebagai contoh karya sastra hebat dari Bumi.

jangan salah.. seorang dosen yang baik dan benar selalu memiliki rasa ingin tau yang luar biasa tinggi.. mungkin aja dengan kamu menceritakan fenomena aneh ini, beliau jadi tertarik melakukan sebuah penelitian rahasia yang bisa saja secara gak langsung dapat menghasilkan temuan temuan yang kelak akan sangat berharga bagi kehidupan seluruh ummat manusia yang ada dimuka bumi ini. dan kamu tentunya sudah menjadi bagian dari hasil yang membanggakan anak cucu kamu kelak.




3. Saya tidak bisa menyerahkan tugas karena semalam rumah saya kemalingan dan maling itu juga mengambil tugas saya.

manusia mana sih yang gak akan prihatin mengetahui kenalannya terkena musibah? apalagi kemalingan.dosen kamupun juga pasti begitu. jangan lupa sebelum masuk kelas, kucek kucek kedua mata kamu hingga merah, lalu teteskan beberapa tetes obat tetes mata beberapa tetes mata beberapa tetes mata *lah jadi keulang ulang gini -___-* jangan lupa ceritakan bagaimana perjuangan kamu menghadapi sang maling dengan sangat gigih mempertahankan harta curiannya.. ceritakan juga bagaimana kamu berhasil mengalahkan ke 15 orang teman dari maling pencuri tersebut. namun karna salah satunya mengancam akan menembak mati ikan mujair piaraan kamu untuk dijadikan sandra, akhirnya kamupun terpaksa merelakan sang maling tersebut pergi. jangan lupa, ketika bercerita harus seserius dan terlihat semangat dan berdebar debar sehingga semakin menambah daya tarik cerita kamu.

4. Saya tidak bisa mengerjakan tugas karena tanpa sengaja saya mengelem gigi saya sehingga harus pergi ke dokter gigi.

gak tau apa hubungannya gigi dengan tugas.. tapi gak ada salahnya kan kalo cara ini dicoba? kamu bisa mengatakan bahwa waktu kamu mengerjakan tugas tersita karna kamu harus pergi berobat ke dokter gigi. belum lagi kalo dokter giginya penuh dan harus ngantri.. dan setelah berjam jam kemudian, ternyata sudah tiba waktunya untuk tutup dan kamupun terpaksa pulang dengan tangan hampa.. dan tanpa sengaja kebelet pipi dan akhirnya tidur nyenyak.. dan saya masih tetep gak tau apa hubungannya pipis dengan tidur nyenyak...

5. Saya tidak bisa mengerjakan tugas karena kucing saya beranak di dalam tas saya.

tau kan kalo kondisi kucing yang lagi beranak itu galaknya ampun ampun? dan kebetulan tugas kamu tertinggal di dalam tas yang dijadiin sarang ama ntu kucing akumulasi dari rasa takut dan gak tega pasti bakal memantapkan niat kamu untuk enggak mengganggu kegiatan sakral si kucing tersebut. kadakan pada dosen kamu bahwa kamu juga turut berusaha membantu persalinan si ibu kucing dengan melarikannya ke rumah sakit terdekat. dosen kamu pasti maklum.

6. Robot tiruan jahat telah mengambil alih rumah saya kemarin dan dia tidak mengerjakan tugas.

selain dia tidak mau menggantikan kamu mengerjakan tugas. dia juga telah menghancurkan setengah isi kelurahan tempat kamu tinggal...

7. Saya tidak bisa mengerjakan tugas karena lensa kontak saya tersangkut di mata saya.
  dan percayalah. segala sesuatu yang nyangkut itu gak mengenakkan..
contohnya ini 
apalagi ini

8. Saya tidak bisa mengerjakan tugas karena sedang berduka atas kematian batu piaraan saya.
katakan pada dosenmu, bayangkan seandainya sesuatu yang paling kita sayangi meninggalkan kita begitu saja dengan tiba tiba.. katakan juga kamu butuh waktu menenangkan diri sekitar 2 tahun ke pulau tropis yang hangat dan indah untuk menghilangkan duka yang mendalam di hatimu...

9. Saya sudah mengerjakan tugas tapi ditulis dengan tinta kasat mata.

seorang dosen tentu tidak mau terlihat "kampung" dihadapan para mahasiswanya. diapun menyadari bahwa teknologi jaman sekarang memungkinkan hal itu. sehingga dengan muka sedikit bingung ia akan menerima tugas kamu dan berusaha mencari tau cara membaca tulisan yang "tidak terlihat" tersebut.

10. Tugas saya terlambat karena saya mengidap gangguan konsentrasi,… Err.. saya bilang apa tadi?

gangguan konsentrasi bisa mengakibatkan... apa ya.. kita ngebahas apaan sih?


11. Saya tidak mengerjakan tugas karena sifat kekanak-kanakan di dalam diri saya tidak menyukainya.

yaa.. gitu deh...




6 komentar:

silahkan dikomentari disini.... pilih openID dan masukin alamat situs kamu atau alamat jejaring sosialmu. pilih Name/URL kalau kamu mau nyantumin nama atau home page, atau dua duanya. pilih "anonymous" kalau kamu gak pengen dikenal.