Selasa, 25 Desember 2012

Nostalgila

Deras, hujan yang turun
Mengingatkanku, pada dirimu
Aku, masih disini, untuk Setia~

gak.. aku gak lagi galau kok. kebetulan lagi hujan badai di luar. Dan kebetulan playlist di laptop lagi nyetel lagu ini. hehehe

berhubung post kalo ini bertepatan dengan hari natal...



Semoga kerukunan antar umat beragama semakin terjalin erat di tanah air kita ini ya.... 

gak lama lagi kita akan menghadapi pergantian tahun nih. pastinya udah ada beberapa rencana dong buat kalian yang sedang liburan. mungkin ada yang bersiap siap mau liburan ke luar negri, ada yang pulang kampung menunjungi sanak saudara tercinta, jalan jalan sambil belanja di pusat perbelanjaan, atau mungkin nongrong nongkrong bareng temen sambil bakar bakar ikan, ayam, dan jagung. kalo aku sih punya rencana yang luar biasa untuk liburan kali ini. berhubung liburan lumayan lama, ya aku bakal ngabisin waktu dengan cara.. Tidur.. gak ngapa ngapain #AnakKosan #HematBeb

di akhir penghujung tahun ini, hal yang aku sukai itu selain Tidur, biasanya bernostalgia.. mengingat apa apa aja yang sudah terjadi di waktu waktu sebelumnya. dari yang paling simpel aja dulu. misalkan status FB.. iya. aku iseng bongkar bongkar status lamaku di facebook.. dan ternyata..... AKU HINA SEKALIII!!!

nah ini salah satu status di awal masa masa jahiliyah... gak tau kenapa aku bisa nulis kayak gitu.. mungin sebelumnya kebanyakan minum minyak kelapa...

emm... mungkin waktu itu jiwa sosialku masih tinggi banget kali ya.. segala permasalahan di masyarakat dipikirkan. mungkin waktu itu... ah sudahlah #TepokJidat

nah kalo ini mungkin waktu itu aku lagi puber ke 17 kali ya.. lagi.. labil labilnya. . . 

*Speechless* *Makan beling* *emangnya kuda lumping?*

ya itu tadi beberapa status dari FB-ku di jaman jahiliyah.. jaman kegelapan. era kebiadaban. dan.. asli random. iya.. random abis.. kayak orangnya.. *meringkuk di pojokan*

bernostalgia itu bisa membawa kesenangan tersendiri. bisa bikin ketawa ketawa, merenung, bahkan nangis bombay. gak ada yang salah dengan kenangan. seburuk apapun kenangan itu, bahkan yang menyebabkan trauma sekalipun. kenapa? karna kenangan buruk itu bisa jadi patokan. 

"Suatu saat ketika kamu mengingat kenangan burukmu dan setelah itu tersenyum, selamat. kamu sudah dewasa dan berhasil melangkah..."

Selamat berlibur, dan.. salam olahraga~












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan dikomentari disini.... pilih openID dan masukin alamat situs kamu atau alamat jejaring sosialmu. pilih Name/URL kalau kamu mau nyantumin nama atau home page, atau dua duanya. pilih "anonymous" kalau kamu gak pengen dikenal.