Kamis, 25 Oktober 2012

Ngetwit nyoook



Sebuah baju lusuh tergantung sendu di belakang pintu. 
Ia menyimpan jutaan cerita di tiap jengkal serat seratnya... 
Di lengan kanan terdapat dua-tiga bolongan. 
Mungkin yang punya baju suka menyelipkan rokoknya di daun telinganya. 
Abunya berjatuhan. 
Kerahnya nampak kekuningan. 
Mungkin yang punya sering memeras keringatnya demi menerjang karang di lautan menuju teluk kebebasan. 
Warnanya yang dulu merah membara itu kini sudah padam termakan zaman. 
Terlihat sedikit gambar moncong putih seekor banteng dibelakangnya. 
Sejenak ruangan itu berhenti. 
Berhenti dari kebisingan dan kepenatan sang sepi. 
Waktu seolah tak ingin melanjutkan nafasnya disana. 
Sesak. 
Masih untung serat serat itu tak harus meringkuk lembab di pojokan lantai dapur. 
Membersihkan jejak jejak bisu di permukaannya. 
Kisah sebuah baju lusuh. 
Mengajarkan tentang mahalnya kesetiaan. 
Yang kadang nasibnya justru digantung tanpa kejelasan. 
Sendirian. 
Bahkan lap dapur pun masih bisa berguna ketimbang baju yang digantung... 
 Tercampakkan tapi bahagia. 
Ketimbang terjaga dalam kesepian. 

*****

AKHIRNYAAAAA!!! yap. tiga bulan lebih aku tinggalin blog ini. karna kesibukan yang di sibuk sibukkan dan karna... lagi seneng twitteran.  


ya. twitteran itu bener bener memaksimalkan hobi orang yang suka berbacot bacot ria. bahkan beberapa bahan yang harusnya aku tulis di blog ini justru dengan brutalnya tak paparkan di twitter. akibatnya ya gini. blog jadi ter anggurkan.. *puk puk blog*

ada yang pernah bilang kalau malam itu waktu yang tepat buat mencari inspirasi, selain begadang dan tidur. karna kalau siang siang bukan begadang namanya. tapi berdagang..*krik krik* 

nah berhubung saya suka begadang sambil twitteran, jadilah kalau kepikiran sesuatu pasti langsung di share di twitter. entah itu pendapat, pandangan, kritik, sindiran, sekedar nyampah gak jelas, bahkan omongan yang sedikit berbau "seni" kayak yang kalian baca diatas tadi. iya. saya gak tau apa yang saya tulis itu bisa disebut puisi apa enggak, saya juga gak tau kenapa nulis gituan di twitter saya. sumpah. tau tau aja kepikiran dan yak. reflek tangan otomatis langsung ngetik di twitter.

sebenernya sayang sih nulis gituan di twitter (menurut aku sih gitu) karna bakal ribet untuk nyarinya lagi dan ngumpulin jadi satu. frekuensi ngetwit yang lumayan sering ngebikin twit twit itu jadi tenggelam hilang dimakan cacing...

terakhir, tulisan saya yang diatas itu belum ada judulnya. kira kira apa ya judul yang cocok?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan dikomentari disini.... pilih openID dan masukin alamat situs kamu atau alamat jejaring sosialmu. pilih Name/URL kalau kamu mau nyantumin nama atau home page, atau dua duanya. pilih "anonymous" kalau kamu gak pengen dikenal.