Selasa, 17 Agustus 2010

Happy Ramadhan Month..(bner gak ni judulnya?)

wah, akhirnya posting lagi.. uda lama niat posting ketunda karna berbagai alasan...


          1. Lupa
          2. Internet lemot
          3. Sibuk ngedit video lucu lucuan
 nah, itulah 3 alasan utama gue lupa ngepost lagi (penting gak sih?)..



eniwei, kmaren gue nemuin game seru banget... (menurut gue). kalo gak salah namanya freshRO.. yaitu local servernya dari ragnarok..knapa seru??

1. expnya asooy, jadi cepet naek level..
2. equipnya jg dewa.
3. gampang cari duit
4. pemainnya orang indonesia semua...

selama ini, gue cuman nemuin game ragnarok yang hanya memenuhi 3 spesifikasi di atas.. knapa?? karna yang gue mainin RO local server luar negri...

hmm... itu skilas tentang ragnarok, yang mau tau gamenya kayak apa, bisa buka di sini.

berhubung skarang ramadhan, banyak tmen tmen gue yang nanya ke gue... "mat, kalo udah imsak, trus kita masih makan, itu batal gak??" jawabannya adalah..ENGGAK....enggak tau maksudnya..hehe jadi, bagi tmen tmen smua? kalo ada yang tau hukumnya + dalil dalilnya, tolong dikasi tau saya ya... hehe

ada satu crita sru yang bakal gue bagi bagi ke tmen tmen smua... masih soal game.. tapi berhubungan dengan dunia MISTIS......HUAHAHAHAHAHAHA.... ehm, jadi gini.... kmaren lusa, gue di kasitau ama tmen sebuah browsing game horor asoy yang namanya hotel 626..yang mau liat gamenya bisa dibuka di sini... nah, berhubung gua penasaran, gua coba mainin tuh game, oh iya.. game ini gak bisa dimaenin siang siang.. jadi harus jam 12 malem lewat.. berhubung waktu masih siang, akhirnya satu satunya cara buat maen ialah dengan MERUBAH WAKTU DI LAPTOP...jadi jam di laptop wa ubah jam 3 pagi...
sesan pertama : BUJUBUNENGBONENGGEBLEG.....serem amat...ehm, sbenarnya gue bukan tipe orang yang penakut siih.. cuma gue gak kuat kalo liat sesuatu yang ngaget ngagetin...hehe.. lanjut

stelah puas maenin game (baca : Trauma) akhirnya tmen gue memutuskan.."gue bakal maen ni game di kamar, sendirian, dimatiin lampu + maen malem malem"... kbetulan dia belum maen ni game scara full.. baru di lvl 3 doang.. aturan yang kita kasi buat dia sederhana.. waktu yang di berikan dari jam 12 malem lewat ampe jam 3 malem.. trus, enggak boleh bersuara sedikitpun... dan HARUS TAMAT.. lvl yang disediakan ada 10, jadi gak begitu berat... stlah malemnya, kita pun nyiapin sgala keperluan dia... mulai laptop, internet, ama P3K..
disinilah kejadian horor di mulai.. PLAFON GUE KEBUKA.. ya.. KEBUKA.. dia nanya... "mat, itu kamu yang buka??" ya jelas aja gue bilang enggak.. selain gue pendek gue juga gak ada niatan buat ngebuka tu plapon.. buat apaan coba... bgitu kita keluar kamar buat ngasi tau tmen tmen yang lain, tiba tiba BRAKK!!! tu plapon ketutup lagi.... kontan aja kita lari ke kamar sblah.. ngumpulin tmen tmen biar agak rame..alhasil, terkumpulah "1" tmen... ya.. gak ngedukung bgt y... akhirnya dengan berkekuatan 3 orang, kita buka ntu plapon dan nyenterin kedalemnya.. kita berasumsi dengan alasan alasan yang masuk akal

     1. Karna tikus
     2. Karna angin (mulai ngaco)
     3. Mungkin aja tadi jakarta gempa sejenak (paling ngaco)

tapi smuanya gak ada yang masuk akal sampe akhirnya kita ngebikin kesimpulan.. "ADA MAKHLUK LAIN YANG TERLIBAT"... gaakk bukan alien ato ki joko bodo.. tapi.. mungkin "penghuni" rumah ini yang berbuat demikian...akhirnya rencana untuk UJI NYALI, gagal sudah....

besan moral : kalo mau uji nyali, pastikan plafonnya di paku dan di lakban.. biar gak copot...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan dikomentari disini.... pilih openID dan masukin alamat situs kamu atau alamat jejaring sosialmu. pilih Name/URL kalau kamu mau nyantumin nama atau home page, atau dua duanya. pilih "anonymous" kalau kamu gak pengen dikenal.