Minggu, 29 Januari 2012

ressurection

Huaaaaaaa.. Setelah ditinggalkan setahun.. *bersihin sarang laba Laba* *ngusir ngusirin gembel* Blog ini akan diaktifkan kembali.... Gak heran aku sempet lupa kalo punya blog.. -__- *ya.. Serius.. Aku bener bener lupa kalau punya blog.. Untungnya karna email yang aku punya sedikit. Dan passwordnya selalu itu itu aja *asli gak kreatif yah.. -_-*. Dengan tanpa aral melintang. Blog ini dapat diupdate kembali.. Yeeaay \(´▽`)/
Ditahun yang baru ini banyak sekali terjadi perubahan.. Mulai dari semester yang meningkat.. Kegiatan yang makin seabrek... Bahkan pindah kamar kosan menuju kamar yang lebih baik.. *masih di kosan yang Sama kok*.. Masih inget kan kamar lama aku yang luar biasa "rapi" di postingan sebelumnya? Nah sekarang udah jauh lebih rapi dari sebelumnyaa.. Muhehehehe..
Anyway~ this is my first posting in 2012 years.. Selamat tahun baru yaa.. *iye ini telat.. Banget* mudah mudahan di tahun yang baru ini semua resolusi tahun lalu yang belum tercapai bisa di selesaikan dengan maksimal di tahun ini.. Dan juga selamat merayakan imlek bagi yang merayakan.. Mudah mudahan di tahun naga air ini kita semakin tangguh menjalani Hidup bagaikan naga serta selalu tenang bagaikan air dalam menyikapi masalah.
Regards~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan dikomentari disini.... pilih openID dan masukin alamat situs kamu atau alamat jejaring sosialmu. pilih Name/URL kalau kamu mau nyantumin nama atau home page, atau dua duanya. pilih "anonymous" kalau kamu gak pengen dikenal.