Jumat, 11 Maret 2011

I`m Baaaaack!!!!

yak... sesuai judulnya yang artinya kalo gak salah "aku belakaaaang"... akhirnya gue balik lagi di blog yang udah gak jelas gimana kabar dan nasibnya ini...  kenapa gue menghilang dalam waktu yang sangat amat cukup lama? well..jadi ada beberapa alasan yang menyebabkan gue vakuum sedikit lama.

     1. Modem rusak
     2. Gak punya uang buat beli modem baru
     3. Terlalu malas banyak tugas yang harus diselesaikan di perKULIahan...

trus kenapa sekarang bisa nongol lagi?? emangnya udah punya modem ya? yah.. sebenarnya sih, enggak juga. kebetulan ada temen yang punya modem (modemnya lelet minta ampun.. sumpah) karna gue adalah seorang mahasiswa yang kreatif, cerdik, licik, dan picik, akhirnya gue colong pinjem deh modemnya dia.

yak.. berhubung sekarang pertama kalinya di tahun 2011 gue bisa aktif lagi, pertama tama gue pengen mengucapkan selamat ULANG TAHUN buat pemilik blog ini.. siapa tuh namanya?? kalo gak salah sih rahmat hidayat.. yang anaknya ganteng gitu deh pokoknya.. mudah mudahan makin ganteng, tambah ganteng, dan semakin ganteng.. Amiiin ya allah.
yang ke dua mungkin gak penting penting amat ya... mungkin rada sedikit curcol gitu deh booo..
kalian tau gak sih yang di sebut galau? bukaan.. bukan yang panjang panjang itu.. itu sih galah namanya.. ha? bukan yang gede juga.. itu sih gajah..ckckck. gimana sih. yaudah gue kasi tau deh. "galau itu adalah suatu keadaan dimana hati sedang merasa Uring Uringan... " bingung? sama gue juga.. itu jawaban yang ngasi juga bukan gue. kalo mau lebih jelasnya tanya aja ama yang namanya mbah google..
GALAU.. kayaknya di jaman sekarang ini, yang namanya galau itu lagi ngetrend banget ya..  ada yang galaunya karna pelajaran, ada yang perempuan, ada yang galau tiap kali liat temennya punya barang baru.. dan yang paling ekstrimnya nih, tmen gue punya temen CEWEK yang galau karna suka sama CEWEK yang ternyata sudah punya CEWEK... what the hell??? dunia sudah dikuasai ama yang namanya GALAU!!! tidaaaaaakkk... apa jadinya dunia ini.. ?? kita bakal disuruh kerja paksa ama si galau.. di suruh ngangkut pasir, ngaduk semen, nyusun batako.. ntar ntar, ini kerja paksa apa kuli bangunan??
tau gak sih kalau galau itau bisau dihindariau??
caranya cukup simpel.. yaitu cukup dengan melupakan masalah yang sedang kita galaukan.. simpel kan?? sama kayak HIV/AIDS.. (ya gak sama sama amat sih.. namanya juga analogi) sebenarnya gampang banget nyembuhin HIV/AIDS itu. caranya tinggal matiin aja virus jahanam yang udah bikin kita sakit itu. gimana? nah itu yang harus kita pikirkan..  bagus bagusin deh nilai ipa kamu.. lulus SMA masuk ke kedokteran, kuliah yang pinter pinter biar bisa dapet beasiswa S2 ama S3 di luar negri... trus, bikin penelitian deh biar kamu bisa nemuin obat buat penyakit yang katanya penyakit kutukan dari tuhan itu... percayalah, dengan melakukan hal yang gue sebutin tadi, selain galau kamu bisa terlupakan (karna belajar IPA tentunya) kamu juga bisa dapet hadiah nobel di bidang biologi sebagai penemu obat mujarab yang bisa menangkal kutukan tuhan tadi..
teman gue pernah mengatakan hal yang sangat bijak banget..saking kagumnya gue sempet berpikir buat macarin dia.. sayangnya dia COWOK.. (Dan hitam.. )
kata katanya krang lebih gini
"parah banget sih jadi cowok.. kok gak malu kayak gitu.. terlihat lemah sekali sama cewek. harusnya kalau kita lagi lemah begitu, jangan diperlihatkan kalau kita lgi lemah.. tetap tegar dong.. kita kan cowok.."
lagian gak ada untungnya juga loh kalau galau.. cuma nambah stress, buang buang waktu, dan ada kemungkinan kamu bisa jadi gila.. nah loh, gak mau gila kan?? makanya jangan galau galau..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan dikomentari disini.... pilih openID dan masukin alamat situs kamu atau alamat jejaring sosialmu. pilih Name/URL kalau kamu mau nyantumin nama atau home page, atau dua duanya. pilih "anonymous" kalau kamu gak pengen dikenal.